4 Tips Membeli Gatget Agar Bisa Memenuhi Gaya Hidup Kalian


Ditahun ini begitu banya gatget yang bermunculan dari harga yang tergolong murah sampai yang tergolong sangat tinggi. Tentunya salah satu tujuan kita untuk membeli gatget yaitu untuk memenuhi gaya hidup kita di jaman yang modern ini, oleh karna itu sekarang saya mau berikan beberapa tips beli gatget yang seperti apa untuk memenuhi gaya hidup kita ditahun ini

1.Carilah harga gatget yang sesuai dengan kemampuan ekonomi kita

Ya hal ini amat teramat penting untuk kita lakukan karna ketika kita ingin membeli suatu barang itu harus menyesuaikan dengan bajet yang kita miliki. Jangan hanya berpatokan dengan napsu, sesungguhnya gaya hidup itu g perlu mewah.

2.Pilihlah gatget yang sudah berlayar fullscreen

Kenapa disini saya sangat menyarankan untuk membeli gatget yang sudah berlayar FullScreen? karna ditahun ini memang tahunnya layar FullScreen. Saat kita menggunakan layar FullScreen itu akan terasa nyaman didiri kita ketika kita sedang memainkan gatget tersebut, tidak hanya nyaman tapi kita juga akan merasa lebih puas karna layar yang kita gunakan terasa lebih luas untuk menonton film,bermain game dan aktifitas-aktifitas lainnya.

3.Pilihlah gatget yang berkapasitas batrai besar

Bila dipikir-pikir percuma punya gatget keren canggih atau gatget trendi masa kini kalo masih punya kapasitas batrai yang besar. Ya batrai merupakan komponen yang sangat penting di gatget, gimana kita mau terlihat gaya kalo sedikit-sedikit gatget kita kehabisan batrai dan harus mengecas, ga banget kan ya? Jadi kalo kapasitas batrai kita besar kan kita bebas mau ngapain aja bersama gatget barunya.

4.Pilihlah gatget yang sudah memiliki resolusi kamera tinggi

Tips yang berikutnya pilih yang sudah beresolusi kamera tinggi, ini bisa dibilang penting karna kamera merupak komponen yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari apalagi bagi kamu yang doyan selfi, kan ga asik kalo hasil foto selfi kita ga bagus. Bukannya bikin gaya malah bikin malu hehehe.

Bila gatget yang anda beli sudah masuk dalam kriteria-kriteria diatas terpenuhi sudah gaya hidup anda ditahun ini.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik