Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Seru Dimainkan, Inilah 6 Game Offline Berkapasitas Kurang Dari 40 MB Terbaik

Di era sekarang ini game memang menjadi sebuah permainan yang gak pernah dilewatkan. Kebanyakan pemainnya mereka adalah anak-anak dan jua para remaja, namun tak menutup kemungkinan juga para orang tua pun ikut andil dalam bermain game untuk mengisi keluangan waktunya. Apalagi, di kemajuan jaman sekarang ini banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan, mulai dari game online sampai dengan game offline.

Tentunya semakin bagus game yang dimainkan pasti akan memakan banyak memori smartphonemu dan alahasil akan membuat lemot karen ruang penyimpanan penuh dan lain sebagainya. Namun tenang, sebenarnya tak hanya game-game dengan kapasitas besar saja yang seru untuk dimainkan loh.

Banyak beberapa game yang nyatanya hanya berkapasitas kecil, kurang dari 40 MB tapi tetap seru untuk dimainkan. Bahkan game-game ini bisa kamu mainkan seara offline, jadi jangan ketakutan gak bisa bermain game karena gak punya kuota internet! lalu game apa saja ya yang berkapasitas kurang dari 40 MB namun tetap seru dimainkan ini, simak deh ulasannya berikut ini.

1.Bmx Boy

source image: play.google.com

Buat kamu yang suka balapan sepeda dan tantangan, sepertinya game ini harus kamu instal dan dimainkan deh. Ya, game buatan MiniCard ini menyediakan tampilan sederhana dengan berbagai medan berbeda dan kamu bisa melakukan berbagai trik jumping yang keren. Menariknya, game yang sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna lebih ini hanya berkapasitas 12 MB daja dan kamu sudah bisa merasakan keseruan bermain game sepeda yang menyenangkan.

2.Asphalt Nitro

source image: play.google.com

Suka bermain game balapan namun kapasitas memori smartphone kamu penuh? jangan galau.. game buatan Gameloft ini menjadi pengobat rasa galaumu untuk merasakan sensasi serunya memacu kecepatan mobil-mobil pilihanmu. Memang, game-game buatan Gameloft ini gak perlu diragukan lagi deh soal tampilannya, hanya berkapasitas 37 MB kamu sudah bisa bermain game balapan dengan mengendalikan mobil mewah seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno. Kamu juga bisa melakukan manuver dan menguasai berbagai mode untuk menyelesaina permainan balapan Asphalt Nitro.

3.Chilly Snow

source image: play.google.com

Game dengan ukuran 31 MB dan sudah diunduh sebanyak 5 juta lebih ini meyuguhkan permainan yang cukup seru. Kamu cukup mengarahkan atau geser bola dengan jarimu di atas salju yang tak berujung, jangan sampai bolamu menabrak jajaran pohon. Kamu akan mendapatkan keseruan yang berbeda, bahkan kamu bisa mengasah ketelitianmu saat bermain game Chilly Snow.

4.N.O.V.A Legacy

source image: play.google.com

Lagi-lagi game yang ditawarkan oleh Gameloft ini memang sangat sayang untuk dilewatkan. Ya.. game laga ini menghadirkan pengalaman bermain yang cukup seru dan bisa menguji kemampuanmu diarena pertempuran dengan mengalahkan pasukan alien. Meski game ini menyuguhkan kualitas yang keren, tapi jangan salah.. game ini hanya berkapasitas 37 MB saja, dan kamu sudah bisa menikmati permainan yang seru dengan kualitas gambar juga permainan yang keren .

5.Dr Driving

source image: play.google.com

Salah satu game bagus dengan kualitas grafik yang keren terdapat pada game Dr Driving. Game yang sudah diunduh lebih dari 100 juta ini hanya berkapasitas 11 MB saja. Wow....! Gak besar-besar banget namun kamu bisa merasakan sensasi balapan dijalanan yang cukup menegangkan. Mulai kemudikan mobilmu dengan baik, jangan sampai menabrak mobil lain kalau kamu gak mau kalah saat memainkan game Dr Driving ini.

6.Zombie Frontier

source image: play.google.com

Game bergenre laga Zombie Frontier ini ditawarkan oleh FT Games, jumlah pengunduhnya pun gak main-main karena sudah mencapai 10 juta pengguna dan hanya berkapasitas 20 MB saja. Dalam game ini, kamu akan berperang melawan Zombie yang diimbangi dengan efek yang mengejutkan. Bahkan kamu bisa memilih berbagai senjata baru, cukup seru nih untuk dimainkan.

Nah, itulah beberapa game terbaik dengan kapasitas kurang dari 40 MB yang tetap seru untuk dimainkan. Jadi jangan takut lagi ruang penyimpananmu akan penuh karena kebanyakan menyimpan game, selamat bermain.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik