5 Game Garena Selain Call Of Duty Terbaik

Call of Duty game besutan Garena - Buat kamu pecinta game online pastinya gak asing kan dengan game-game besutan garena. Salah satu game yang baru-baru ini hangat menjadi perbincangan dan bakal menjadi pesaing PUBG tak lain adalah Call of Duty Mobile.

screenshot : play.google.com

Nah, buat kamu pecinta game (FPS) first-person shooter pastinya gak akan ketinggalan untuk memainkan serunya Call of Duty besutan garena ini. Sejak pertama rilis, Call of Duty sudah mendapat sambutan yang cukup hangat oleh pecinta game di indonesia.

Bahkan sampai saat ini game Call of Duty sudah di unduh lebih dari 5 juta kali dan mampu meraih title menjadi game gratis populer teratas di Google Play maupun App Store. Tentu saja ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi gerena selaku pengembang game.

Kamu pun juga bisa merasakan keseruan yang gak ada duanya ketika bermain Call of Duty, seperti bisa memilih berbagai mode pemainan. Kemudian menggunakan berbagai kendaraan termasuk helikopter untuk menjelajah peta-peta terkenal seperti Nuketown dan Crash.

Namun selepas akan populernya game Call of Duty yang baru-baru ini sedang menjadi perhatian pecinta game. Garena sudah merilis game mobile yang tak kalah populernya dari Call of Duty, apa saja game yang dikembangkan oleh garena?

Game Buatan Garena Selain Call of Duty yang Tak Kalah Populer


1.Garena Free Fire

screenshot : play.google.com

Sebuah game survival shooter ini kepopulerannya gak perlu diragukan lagi, bahkan sampai saat ini Garena Free Fire sudah di unduh lebih dari 100 juta kali. Apalagi Garena Free Fire juga menjadi salah satu game yang bersahabat untuk segala jenis smartphone.

Kamu pun juga bisa menemukan berbagai karakter menarik dan lengkap dengan skin maupun kosmetik aksesoris berbagai macam. Selain itu, waktu permainannya pun juga berlangsung lebih cepat karena kamu hanya di hadapkan dengan 50 pemain dengan memilih mode permainan solo, duo, maupun squad.

2.Garena AOV (Arena of Valor)

screenshot : play.google.com

Buat kamu pengila game sejati pastinya gak akan ketingalan deh untuk memainkan game Garena AOV (Arena of Valor). Apalagi game ini juga sudah di akui menjadi game terbaik MOBA secara internasional.

Bahkan diantara game-game MOBA sejenis, boleh dikatakan Garena AOV memiliki grafis paling keren dengan pengaturan ultra HD. Selain itu, gak cuma menyuguhkan mode permainan yang detail dan nyata. Garena AOV juga menyajikan mode permainan beragam, pilihan hero dengan skil dan karakter keren yang bikin kamu gak bosan untuk memainkannya.

3.FIFA Online 3 Mobile

screenshot : play.google.com

Kali ini untuk kamu penggila game bola yang ingin merasakan bagaimana serunya pertandingan sepak bola di mana saja dan kapan saja dengan berbekal smartphone. FIFA Online 3 Mobile besutan garena hadir dengan beragam fitur menarik seperti upgrate pemian hingga managemen squad.

4.Garena Speed Drifters

screenshot : play.google.com

Game bergenre racing kali ini termasuk game yang unik dan juga seru untuk dimainkan. Garena Speed Drifters cukup mudah dimainkan oleh berbagai kalangan. Selain itu, ketika memainkan game ini kamu juga akan dibawa seperti bernostalgia dengan game CTR (Crash Team Racing) yang ada di PS1.

Sedangkan untuk masalah grafis juga terbilang cukup sempurna dan gak bikin sakit mata. Salah satu yang menarik dari Garena Speed Drifters adalah karakter khas anime yang terkesan menggemaskan dan bahkan pemain bisa melakukan aktifitas di rest area untuk menyelesaikan mini game seperti berenang atau tebak gambar.

5.Garena Contra Returns

screenshot : play.google.com

Memang garena gak ada habisnya merilis game-game seru untuk dimainkan, bahkan game Garena Contra Returns seakan membuat kita bernostalgia dengan contra jaman dulu, namun kali ini game ini dikemas dengan tampilan lebih modern.

Kamu pun bahkan bisa memodifikasi senjata dengan mode pertarungan yang teramat seru. Skil-skil unik di tiap hero pun juga bisa kamu mainkan tanpa merasakan bosan untuk berlama-lamaan terjun di medan pertempuran.

Nah, itulah beberapa game besutan garena yang tak kalah populernya dari Call of Duty yang baru-baru ini sedang menjadi pusat perhatian pecinta game di tanah air. Lalu, dari game-game garena ini mana menurutmu yang paling seru dan menegangkan untuk dimainkan guys?

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik