7 Game Memasak Anak-anak Terbaik

Memasak memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan siapa saja. Apalagi dengan adanya game memasak untuk anak-anak membuat mereka lebih terampil untuk menciptakan ragam menu masakan yang akan di hidangkan.

Tentu saja dengan adanya game memasak ini, anak bisa mengetahui berbagai makanan lezat dan bagaimana mengolahnya. Lalu apa saja game-game memasak yang paling seru dimainkan ini untuk anak-anak? simak ulasan berikut.

Game Memasak Untuk Anak-anak Paling Seru Dimainkan


1.Kitchen Craze: game memasak koki restoran makanan by : Flowmotion Entertainment: Restaurant Cooking Games

capture : google play
Suka dengan game memasak? Kitchen Craze bisa kamu coba untuk mengasah ketrampilan di dunia memasak dengan keseruan yang penuh dengan tantangan. Selesaikan setiap level untuk mendapatkan kesenangan dalam menyajikan menu lezat untuk pelanggan.

Menariknya, kamu bisa memainkan game memasak ini secara online maupun offline. Bahkan kamu juga bisa membagikan skor ke media sosial untuk menunjukkan ketrampilan memasak di dunia game yang seru.

2.Cooking City - Kota Memasak by : MAGIC SEVEN

capture : google play
Ingin menyajikan masakan dengan sajian enak meski hanya di dunia game? kamu bisa membuka restoran dan mulai memasak untuk memuaskan pelanggan. Bahkan game ini juga bisa dimainkan secara offline tanpa terkoneksi dengan internet.

Ratusan bahan masakan sudah menunggumu dengan manajemen waktu dan tantangan yang menarik. Buatlah macam menu makanan untuk mendapatkan uang atau koin dan menyelesaikan berbagai tantangan di setiap levelnya.

3.Bakso Horror: Cooking Adventure by : MEGAXUS

capture : google play
Buat kamu yang doyan makan bakso sepertinya harus mencoba memasak bakso sendiri dengan sensasi horor. Menariknya pembeli bakso ini adalah para hantu dan kamu sebagi penjul yang akan berjualan di malam hari.

Terdapat berbagai kombinasi bahan yang bisa dimanfaatkan untuk dijadikan olahan bakso.Selain itu, 60 level pun siap menantimu untuk menjadi yang terbaik melayani pelanggan yang seram. Berani menjadi penjual bakso di dunia game? coba dan mainkan deh gamenya.

4.Hungry Hearts Diner: A Tale of Star-Crossed Souls by : GAGEX Co.,Ltd.

capture : google play
Jadilah pengelola restoran dengan memasak masakan yang lezat. Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai wanita tua untuk memasak masakan berkarakter warna-warni. Kamu akan menemukan jalan cerita yang sangat seru di dunia memasak.

Game ini bisa dijadikan pengobat rasa bosan untuk anak-anak, apalagi terdapat alunan musik yang menenangkan. Apalagi menu akan makanan jepang juga beragam dengan permainan yang mudah dan interaksi karakter yang benar-benar mengikat dengan pemain.

5.Dunia Kebab - Permainan Memasak by : Hammurabi Games

capture : google play
Suka dengan makanan kebab? coba jadi juru masak sendiri untuk menyajikan sajian kebab di dunia game. Asah ketrampilan memasakmu dan puaskan pelanggan dengan sajian yang lezat untuk menghasilkan banyak uang di game.

Apapun bisa kamu masak seperti kebab shish, pita Turki, ayam shawarma juga hidangan laut otentik. Bahkan kamu juga akan mendapat tantangan untuk menyelesaikan lebih dari 600 episode untuk mendapatkan keseruan dalam dunia memasak yang menyenangkan.

6.RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY by : Glu

capture : google play
Ingin jadi koki hebat dengan melawan koki lain secara online? game restourant dash siap memberikan keseruan penuh tantangan di dunia memasak. Kamu bisa meningkatkan olahan resep yang nikmat untuk mendapatkan hadiah menarik di setiap permainannya. Jadi, siapkan kamu untuk menjadi seorang koki terbaik?

7.Food Truck Chef: Permainan Memasak by : Tilting Point

capture : google play
Permainan memasak yang cukup menyenangkan untuk menjadi seorang koki hebat. Banyak sekali menu yang bisa kamu masak, mau memasak berton ton ayam atau mau memasak mie, hotdog, udang dan masih banyak lagi.

Game memasak ini akan menjadi sebuah permainan seru dengan penuh tantangan untuk menyelesaikan setiap levelnya dengan hidangan dan bahan unik. Bahkan kamu juga bisa menyambut pelanggan datang menuju truk untuk mengejar prestasi menjadi yang terbaik.

Note: seluruh game memasak ini bisa kamu unduh secara gratis di google play, beberapa aplikasi juga menawarkan pembelian item lain di dalam aplikasi.

Nah, itulah beberapa game memasak untuk anak anak yang bisa kamu mainkan untuk menjadi seorang koki profesional meski hanya di dunia game. Selamat bermain dan selamat bersenang-senang untuk menyajikan masakan yang enak.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik