Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Truk Simulator Terbaik Untuk Android

mikhayla.id - Banyak sekali game-game simulasi yang bisa dimainkan seseorang di smartphone androidnya. Seperti halnya saja game truk simulator yang dimana dalam game ini kamu bisa merasakan bagaimana sensasi untuk mengendarai kendaraan besar tersebut.

Sampai saat ini pembuatan game android semakin berkembang pesat dengan menawarkan grafis terbaiknya. Apalagi game-game simulasi berkendara juga bisa mengasah kemampuan seseorang untuk mengemudikan kendaraan besar seperti truk meski hanya di dunia game.

Selain bisa mengemudikan truk, beberapa game juga menawarkan penggunanya untuk memodifikasi truk yang akan dimainkannya. Tentunya dengan adanya modifikasi ini akan menambah keseruan tersendiri dalam bermain game truk.

Bahkan kamu juga bisa merasakan sensasi layaknya mengendarai truk sungguhan dengan efek suara berkendara nyata, membawa muatan, hingga menikmati perjalanan baik di kota dengan kemancetan atau perjalanan di hutan yang menantang. Nah, tentu saja buat kamu pecinta truk mania sepertinya gak boleh untuk ketinggalan memainkan game simulasi truk di ponsel androidmu.

Game Truk Simulator Terbaik Untuk Android 


Kamu pastinya penasaran kan apa saja game-game truk simulasi terbaik yang akan memberikan sensasi menyenangkan berkendara layaknya mengendarai truk sungguhan. Berikut beberapa rekomendasinya untuk mengisi waktu luangmmu dengan bermain game.


1.Truck Simulator 3D


Game truk kali ini ditawarkan oleh Ovidiu Pop yang dimana game ini memiliki banyak fitur menarik yang pastinya gak membosankan untuk dimainkan. Seperti bisa mengendarai truk dengan masuk kota-kota besar, melihat lalu lintas yang real hingga merasanan sensasi berkendara dengan mode perjalanan siank maupun malam.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, setidaknya hp androidmu soport memori 1GB untuk merasakan kelancaran bermain game Truck Simulator 3D secara lancar. Hingga saat ini game truk simulasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pemain, jadi kamu mau mencobanya.

2.Grand Truck Simulator


Bagi kamu penggemar kendaraan truk, sepertinya harus mencoba memainkan game Grand Truck Simulator. Game ini menawarkan banyak sekali fitur menarik yang pastinya tidak akan membuatmu bosan ketika bermain.

Kamu bisa merasakan suara real dari truk yang dikemudikan, kemudian mengisi BBM dan melakukan perjalanan dengan peta yang tersedia. Selain itu kamu juga bisa membawa barang muatan untuk diangkut ke dalam truk, cukup menyenangkan bukan.

3.Truck Simulator USA


Ingin mengasah kemampuan mengendarai truk besar dengan muatannya? coba bermain game Truck Simulator USA. Kamu bisa menemukan banyak pilihan truk merek amerika dengan tampilan yang keren pastinya.

Selain itu banyak juga pilihan trailer yang bisa kamu angkut dan rasakan sensasi mengendarai truk besar di jalanan. Selain itu terdapat fitur multiplayer mode dan career mode untuk membuat sensasi bermain game truk semakin menyenangkan.

4.IDBS Indonesia Truck Simulator


Ini nih, sebuah game truk simulator asli indonesia yang pastinya truk-truk ini layaknya truk yang kerap kamu jumpai di jalanan. Bahkan di game IDBS Indonesia Truck Simulator kamu bisa mendesain truk sesuai dengan keinginanmu.

Selain itu terdapat pula fitur MAP dan GPS untuk memandu perjalanan ketika kamu menyelusuri pulau jawa atau melakukan perjalanan jakarta dan menuju kota-kota di indonesia. Menariknya, game ini sampai saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pemain, jadi apakah kamu akan mencobanya?

5.Trash Truck Simulator


Kemudian selanjutnya ada game truk sampah untuk menguji kemampuanmu mengemudi truk di kota-kota dan mengangkut sampah. Bahkan kamu bisa merasakan efek siank dan malam dengan efek cuaca yang pastinya akan membuat bermain gamemu makin menyenangkan dan tak membosankan.

6.Truck Driver Cargo


Mengemudikan truk dengan jalur menantang dan mengirim barang-barang yang kemudian diangkut ke bak truk. Tentu saja game ini sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan dikala waktu senggang bagi kamu yang memang memiliki kecintaan terhadap truk.

Game truk simulasi besutan GameDivision ini sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pemain. Nah, kamu mau mencoba bermain game truk ini dan menaklukkan medan-medan yang sangat berat ini.

7.Simulator Truk: Eropa 2


Cobalah untuk menjadi raja jalanan dengan mengemudikan game truk Simulator Truk: Eropa 2 yang cukup membuatmu mampu mengasah ketrampilan mengemudi. Desain truk yang seperti nyata akan membuat sensasi bermainmu semakin terlihat seperti nyata.

Kamu bisa memilih 7 truk berbeda dan juga 12 trailer lengkap dengan interior menarik yang bisa kamu rasakan. Apalagi, mode kontrolnya juga cukup mudah dan pastinya sensasi bermain game makin memuaskan.

8.Mobile Truck Simulator


Punya skil mengemudi truk yang baik? coba salurkan bakat mengemudimu di dunia game truk android. Ya.. game Mobile Truck Simulator akan membuatmu tertantang untuk berkendara dengan mengemudikan truk melewati kota dengan membawa kontainer.

Selain melewati jalanan kota, kamu juga bisa melalui tol bebas hambatan dan tentunya cobalah untuk memacu trukmu dengan kencang. Bahkan kamu juga bisa mengisi bahan bakar di SPBU dengan sistem lalu lintas yang realistis, cukup menarik bukan.

9.Euro Truck Evolution (Simulator)


Game mengemudi truk ini akan menjadikanmu pengemudi truk besar sejati meski hanya di dunia game saja. Banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan pada game Euro Truck Evolution (Simulator).

Seperti halnya saja kamu bisa memilih salah satu dari 12 merek truk eropa yang keren untuk menelusuri lebih dari 20 kota. Kemudian kamu juga akan menemui kondisi cuaca yang real lengkap dengan suara kendaraan yang menakjubkan.

10.Truck Simulator 2017


Sedangkan untuk yang terakhir, cobalah menjadi driver truk sejati yang profesional dengan bermain Truck Simulator 2017. Game truk ini banyak menawarkan fitur keren yang realistis untuk menguji skil mengemudi trukmu.

Kamu bisa menemui sistem lalu lintas seperti di dunia nyata dengan grafis 3D kemudian merasakan sensasi efek dari truk yang keren. Apalagi saat kondisi malam, kamu bisa menyalakan lampu depan truk dan cobalah merasakan berkendara pada mode malam.

Itulah beberapa rekomendasi game truk simulator terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone androidmu. Perlu diingat, game ini sangat cocok untuk semua kalangan, apalagi ketika kamu memainkannya dengan menghubungkan ke layar TV pastinya akan semakin menyenangkan.

Nah, untuk kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda memainkan game simulator truk dengan terhubung pada layar TV. Kamu bisa membaca artikel cara menghubungkan hp ke televisi dengan mudah. Ok sekian, selamat bermain dan selamat bersenang-senang.

Terimakasih.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik