Hasilkan Jutaan Rupiah Hanya Dengan Menulis di UC News


Di jaman serba modern seperti ini keberadaan internet memang sangatlah membantu bagi sebagian orang yang bener-bener melek akan teknologi. Selain bisa menghubungkan antara satu orang dengan orang lainnya, kita juga bisa memanfaatkan internet sebagai tempat untuk berbisnis. Mulai dari berjualan online, membuat konten video yang dipublikasikan ke platform Youtube sampai menulis artikel di blog atau di platform milik perusahaan ternama menjadi penulis lepas/kontributor.

Nah, berbicara akan menulis, selain kita bisa menulis di blog pribadi, kita juga bisa menulis di platform perusahaan besar lainnya yang sudah memiliki ribuan bahkan jutaan pembaca setiap harinya. Seperti di BaBe, Nulis, Jalan Tikus, Vebma dan juga UC News yang juga menyediakan berbagai kategori yang bisa kamu pilih sesuai dengan kemampuanmu menulis.

Apalagi jika kamu memang memiliki hobi menulis, tentunya selain kamu bisa berbagi informasi penting yang sebelumnya orang lain belum ketahui, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari hobi kamu. Dan salah satu platform yang saya rekomendasikan sebagai tempat menulis hingga bisa hasilkan jutaan atau puluhan juta adalah melalui platform UC News.

Banyak Pembaca


Kenapa UC News, ya.. aplikasi yang berdiri dibawah naungan AlibabaGroup ini memiliki jumlah pembaca yang banyak. Bahkan untuk aplikasinya sendiri, mulai dari aplikasi UC News yang ada di google play sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna, selain itu tulisan-tulisan yang kamu publish juga akan muncul di aplikasi UC Browser yang sudah diunduh lebih dari 500 juta pengguna, jadi... potensi mendapatkan ribuan hingga jutaan pembaca itu bukan hal yang tidak mungkin.

Saya sendiri bergabung di UC News sudah sejak awal tahun 2018, banyak sekali hal-hal sulit yang saya lewati ketika menulis di platform UC News ini, mulai dari artikel ditolak sampai artikel ofline dan hingga akun di banned. Namun, hal itu terobati ketika saya sudah menemukan celah bagaimana menulis yang tepat sesuai dengan peraturan yang ada di UC News.

Hasilkan Ratusan Hingga Ribuan Dollar


Pendapatan pertama saya di bulan kedua selama menulis pada saat itu adalah $50 setara (600 ribuan) kemudian karena rajin menulis sesuai dengan kategori yang saya pilih, penghasilan pun mulai meningkat dan di bulan berikutnya saya bisa menarik $100 lebih. Tak sampai disitu, saat itu saya juga pernah ditawari kerja sama dengan menulis artikel sebanyak 50 artikel dalam seminggu dengan sistem pendapatan ditambah bonus.

Hasilnya pun cukup lumayan, minggu pertama di misi saya bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $100 dan hingga satu bulan saldo yang bisa saya kumpulkan selama misi mencapai $500 lebih atau setara (6 juta lebih). Tentunya hal yang sangat menggiurkan bukan, dengan menulis kita bisa menghasilkan jutaan rupiah.

Bukan Sekedar Omong Kosong, Tapi Bukti


Kemudian jika kalian berminat untuk menjadi penulis lepas, kalian bisa mulai mendaftar di platform UC News disini jika kalian bingung bagaimana cara mendaftar kalian bisa baca disini.

Kemudian biar kalian semuanya makin semangat, saya akan memberikan bukti berapa total penghasilan saya ketika menulis di UC News dari mulai bergabung di awal tahun 2018 hingga sekarang tahun 2019.


  • Untuk akun saya yang pertama total penghasilan $4.591




  • Akun ke'dua mendapatkan $3.060




  • Akun ke'tiga terkumpul $2.139




  • Akun ke'empat mencapai $4.406




  • Akun ke'lima hanya mendapatkan $481




  • Akun ke'enam bisa mencapai $537



Sebenarnya masih banyak akun yang saya kelola, tapi sepertinya beberapa bukti nyata yang tertera di atas sudah cukup rasanya untuk membangkitkan semangat kalian untuk terjun di dunia online sebagai penulis lepas.

Nah, bagaimana....? apakah tertarik untuk bergabung dan berkarya di UC News? semoga informasi ini bisa memberikan semangat bagi kalian yang ingin memulai menjadi seorang penulis lepas dengan hasil jutaan rupiah, ingat... tak ada hal yang tak mungkin terjadi sebelum kalian mengerjakannya dengan penuh semangat.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik