7 Game Android Anime Terbaik

Anime adalah animasi jepang yang diangkat dari manga ataupun novel. Kerena anime sangat digemari oleh masyarakat dunia, maka anime pun dibuat dalam bentuk game.

Bagi pecinta anime, game-game berikut akan membuat kalian makin betah di depan HP kalian. Apa saja gamenya? Simak berikut ini.

1. Honkai Impact 3

foto via : play.google.com

Game yang bergenre action RPG ini merupakan game anime yang memiliki grafik yang memukau. Biasanya game action RPG lebih sering dijumpai di PC atau Console, kali ini game dengan genre yang sama muncul di mobile. Mihoyo adalah dalang di balik semua ini. Developer game asal tiongkok ini ingin membuktikan bahwa game action RPG bisa memiliki kualitas yang luar biasa di perangkat mobile. Dan ide itu pun tertuang dalam game ini.

2. Smashing The Battle

foto via : vrfocus.com

Hamper mirip dengan honkai impact 3, game Smashing The Battle juga memiliki genre yang sama. Dengan grafis yang juga memukau, game ini mampu menghipnotis para pemainnya. Sedikit pembeda dari game ini yaitu game ini menawarkan sensasi peperangan yang sangat seru tanpa menggunakan koneksi internet. Dan juga game ini memiliki jalan cerita yang manarik serta memiliki karakter yang lucu.

3. Witchspring 3

foto via : areagame1.blogspot.com

Para pecinta anime tidak akan melewatkan game ini. Pasalnya game ini memiliki karakter yang cantik dan lucu. Game yang bergenre RPG ini, menceritakan seorang penyihir yang harus bertahan hidup sendirian dari kejaran prajurit yang ingin menangkapnya. Selain itu, kalian akan di ajak juga untuk mencari bahan-bahan untuk menguasai sihir tingkat atas.

4. Dawn break : origin

foto via : ouchtapplay.com

Game ini adalah salah satu game action RPG dengan grafis yang kece. Gameplay-nya tidak jauh seperti game honkai impact 3. Hanya saja musuh yang dilawan adalah musuh mitologi seperti naga, raksasa dan iblis. Game ini memberikan fitur yang cukup bagus dimana kalian bisa mengganti karakter yang kalian gunakan dalam menghadapi musuh-musuh yang tangguh guna memudahkan kalian dalam bermain. Game offline ini pasti akan membuat kalian betah untuk memainkannya.

5. Girl Group Inc : Love Idol

foto via : modapkdown.com

Ini adalah game anime selanjutnya yang akan membuat kalian enggan untuk meninggalkan HP. Game ini menampilkan banyak sekali karakter anima lucu yang sangat cocok untuk yang suka dengan karakter lucu jepang. Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang manager yang membawahi para idol serta membangun perusahaan idol untuk menjadi sukses. Salain itu, kalian bisa bermain dengan orang-orang diiseluruh dunia karena game ini adalah game online anime.

6. Naruto X Boruto Ninja Voltage

foto via : getjar.com

Pecinta serial anime Naruto, tidak akan asing dengan game ini. Game ini menyajikan karakter dari serial Naruto dan Boruto secara keseluruhan. Game buatan Bandai Namco ini memang bisa membuat kalian ingin terus memainkannya. Dengan genre Action, kalian di wajibkan untuk membasmi ninja-ninja jahat, serta kalian bisa bermain multiplayer dengan 4 pemain sekaligus secara online.

7. Dragon Ball Z Dokkan Battle

foto via : heavy.com

Game ini bergenre puzzle action yaitu game yang menggabungka puzzle dengan action game. Memang genre ini masih asing, tetapi dari situlah keseruan dari game ini. Dengan gameplay yang simple, kalian akan disuguhkan pertarungan yang epic dari game ini. Karena game ini di adaptasi dari animenya, maka jalan ceritanya pun tidak jauh dari serial animenya. Di game ini kalian diminta untuk membantu son goku untuk mengalahkan musuh-musuhnya.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik