6 Aplikasi Android Penghasil Uang Gratis

Sudah bukan menjadi hal baru lagi ketika mengulas akan smartphone berbasis android. Apalagi di kemajuan jaman seperti ini, sepertinya tanpa memiliki smartphone kamu akan terlihat seperti sosok yang tertinggal. Dengan smartphone android pun kamu bisa melakukan berbagai hal menarik, mulai dari ber'internetan, bermedia sosialan, bermain game sampai mencari uang dengan bermodal smartphone android yang kamu miliki.

Nah, jika kamu seorang yang jeli pastinya mampu memanfaatkan smartphone android kamu untuk hal yang positif seperti mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi di kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, bukan menjadi hal yang tidak mungkin mendapatkan uang dari internet terutama melalui aplikasi yang ada di smartphone adroid yang kamu miliki.

Lalu aplikasi-aplikasi apa saja sih yang terbukti membayar penggunanya dan bisa menjadi ladang uang? caranya mudah sekali, cukup instal beberapa aplikasi android berikut ini dan mulailah menghasilkan uang dengan hanya bermodal smartphone, internet dan aplikasi.

1.Kubik News

foto via : androwers.com

Aplikasi ini adalah aplikasi berita terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya dengan apa yang mereka lakukan, setiap berita memiliki poin yang berbeda-beda. Jika poin tersebut sudah terkumpul maka kalian bisa menukarnya dengan pulsa, dan penarikannya pun terbilang cukup cepat. Kalian menarik pulsa hari "senin" maka pulsa akan dikirim hari "senin" pula , aplikasi ini juga menghadirkan event-event berhadiah buat pembaca. Bagaimana, cukup menarik bukan?

2. Whaff Reward

foto via : play.google.com

Untuk kalian pengguna baru aplikasi ini silahkan anda login menggunakan akun facebook terlebih dahulu ya, setelah berhasil login. Kalian cukup menginstall aplikasi yang di sponsori oleh pihak whaff rewards saja, maka selanjutnya kalian akan mendapatkan hasil sesuai poin aplikasi yang kalian install, baru deh kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang akan mengalir ke akun yang kalian miliki.

3. Cashtree

foto via : facebook.com/cashtree.id/

Tidak heran lagi aplikasi yang satu ini penggunanya sekarang sudah mencapai 10 juta. Cashtree adalah sebuah aplikasi periklanan pada android yang memberikan imbalan beragam hadiah gratis ke semua penggunanya dan aplikasi ini bebas digunakan oleh siapa saja dengan ketentuan memiliki handphone berbasis android. Buat siapa yang menginstall aplikasi ini saya sarankan mainnya harus sabar dan mengikuti peraturan yang ada.

4. MintCoints

foto via : steemit.com

Aplikasi yang satu ini cara kerjanya kalian cukup mengisi survey apa yang diperintahkan oleh pihak mintcoint dan sedikit untuk banyak berpikir ya. Tidak hanya itu saja kalian bisa menonton video yang telah ada di aplikasi tersebut. penarikan dana minimal $5 dengan paypal, bagi kalian yang tidak memiliki akun paypal cukup daftar disitus paypal.

5. Make Money

foto via : make-money.id

Make money ini adalah app free membayar lebih baik dan lebih cepat dari aplikasi perhargaan lainnya! Anda dibayar KAS rekening paypal, dijamin pembayaran super cepat dan bebas biaya. Tugasnya bervariasi dan bisa menonton video, mendownload aplikasi gratis, meyelesaikan survei dan banyak lagi, seru bukan.

6. NewsCat

foto via : apkdl.in

Aplikasi ini hampir sama dengan kubik news, aplikasi ini benar-benar membayar lewat bank lokal. Tugasnya sama, kalian cukup baca berita dan mengikuti peraturan yang ada. Tentunya selain bisa mendapatkan berbagai informasi kalian bisa baca sambil hasilkan uang.

Nah, bagaimana .. cukup menarik dan mudah bukan? ternyata untuk menghasilkan uang hanya dengan menginstal beberapa aplikasi android di atas kamu bisa hasilkan uang untuk menambah pemasukan kamu. Daripada hanya menggunakan smartphone kamu untuk hal-hal yang kurang bermanfaat tentunya gak ada salahnya gali pundi-pundi uang di smartphone yang kamu miliki, kalau begitu selamat mencoba ya dan semoga berhasil.



Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik