6 Game Offline Android Terbaik Tanpa Internet

Siapa sih yang gak suka bermain game, hampir semua kalangan baik yang anak-anak sampai yang tua sekalipun pastinya demen banget memainkan game. Bahkan di perkembangan jaman seperti sekarang ini, banyak sekali game-game dengan kualitas keren yang bisa kita mainkan.

Apalagi dengan adanya internet, tentunya saat bermain pun kita juga bisa terhubung dengan pemain game lainnya di berbagai belahan dunia ini. Maka gak heran, dengan banyaknya game-game baik game online mapun game offline membuat para developer game bersaing membuat game terbaiknya.

Selain itu banyak yang menganggap jika game online itu sangat seru karena mereka bisa bermain dan bahkan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang bisa kamu menangkan ketika bermain game online. Namun, siapa bilang hanya game onlien saja yang seru! nyatanya banyak sekali game-game offline yang gak kalah seru dan juga menariknya yang juga bakal bikin kamu betah untuk bermain dan bahkan sampai ketagihan.

Nah, keuntungan dari game offline sendiri tak lain adalah kamu gak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli kiota internet saat bermain game. Tentunya  hal ini berbanding terbalik ketika kamu bermain game online yang dimana saat bermain game ini kamu memang harus mengaktifkan paket data agar terhubung dengan internet.

Keutunga game offline lainnya adalah kamu juga bisa bermain dimanapun dan kapanpun, dan berikut ini ada beberapa rekomendasi game offline android yang perlu kamu coba tanpa koneksi internet saat memainkan gamenya.

1.Tiny Troopers 2: Special Ops

source image : play.google.com

Dalam game ini kamu akan melihat berbagai tentara lucu yang bisa membuatmu ketagihan, bahkan untuk grafis game ini sendiri juga sudah terbilang oke dengan suasana peperangan yang keren abis. Apalagi dengan karakter mini para tentara akan menjadikan pengalaman baru yang seru untuk memainkan game ini. Keseruan lainnya dari game Tiny Troopers 2: Special Ops yang sudah diunduh lebih dari sepuluh juta pengguna android ini kamu bisa melepaskan berbagai senjata berupa hujan peluru dan juga memusnahkan musuh dengan geranat, roeket bahkan melakukan serangan dari udara. Wah... sensasi menegangkan bermain game ini pasti akan kamu dapat deh.

2.Six-Guns: Gang Showdown

source image : play.google.com

Buat kalian yang suka dengan game petualangan penembak, sepertinya game Six-Guns: Gang Showdown perlu kamu coba. Tanpa terkoneksi dengan internet, tentunya membuat game ini makin seru , menariknya kamu juga bisa bermain secara online loh. Apalagi game ini adalah buatan dari Gamelоft, tentunya kamu gak akan dibuat kecewa deh dengan kualitas juga serunya game petualangan ini. Nah, dalam game ini sendiri, ketika bermain kamu akan berperan sebagai seorang koboy yang akan membasmi musuh zоmbiе mаuрun mаnusiа (реrоmраk). Selain itu, ketika bermain kamu akan dihadapkan dengan berbagai peristiwa, misteri dan juga berbagai tantangan yang akan membuat kamu betah bermain game ini.

3.Drone Shadows Strike

source image : play.google.com

Game ini termasuk salah satu game dengan grafis yang keren dan menyuguhkan permainan mode offline ini tentunya cocok banget buat kamu yang suka dengan game bergenre aksi dalam peperangan. Game yang sampai saat ini sudah diunduh sebanyak lima juta lebih pengguna ini memang sepertinya perlu kamu coba. Selain itu, game Drone Shadows Strike ini mampu membuatmu layaknya terjun dalam sebuah pertempuran dengan berbagai strategi yang adiktif, pertarungan serba cepat dan juga aksi nyata. Kamu juga bisa menemukan berbagai fitur keren didalamnya seperti jenis-jenis senjata sampai berbagai misi pertempuran yang seru.

4.Brothers in Arms 3

source image : play.google.com

Memang game-game buatan Gamelоft itu terbilang cukup keren juga bisa buat ketagihan untuk selalu memainkannya. Seperti game Brothers in Arms 3 ini yang bertemakan sebuah pertarungan seru juga menegangkan. Bahkan dalam game ini kamu akan merasakan pertempuran multiplayer gila-gilaan di Perang Dunia 2 atau jadilah sosok Sersan Wright dan rasakan sensasi perjalanan pemain yang dramatis. Bahkan kamu juga memilih berbagai senjata favoritmu dan kamu bisa merasakan visual efeck yang memukau dari game ini. Apalagi game ini juga bisa dimainkan secara online, dan tentunya kamu juga bisa memenangkan hadiah dalam ajang istimewa, menariknya game ini sudah diunduh lebih dari sepuluh juta pengguna.

5.Elite Killer: SWAT

source image : play.google.com

Masih game yang menyediakan pengalaman di medan pertempuran yang menegangkan, game yang ditawarkan oleh CanaryDroid ini sudah di unduh sebanyak sepuluh juta pengguna. Bahkan ketika bermain game ini kamu akan berperan seperti pasukan khusu SWAT, selain itu ketika bermain game ini kamu juga akan merasakan suasana permainan real dengan berbagai kelengkapan alat tempur. Tentunya kamu gak akan nyesel deh ketika memainkan game ini dengan menjalankan Mission mode lokal dan modus PvP secara online, seru bukan?

6.Plants vs Zombies 2

source image : play.google.com

Ini nih, game yang sangat seru yang memiliki jumlah pengunduh yang boleh dibilang cukup luar biasa. Ya, sampai saat ini game Plants vs Zombies 2 sudah diunduh sebanyak seratus juta lebih. Dalam game ini kamu akan menemukan pertempuran membasmi zombie yang ingin menghancurkan tumbuhan hidup di sekitar. Bahkan kamu bisa menemukan keseruan dengan bermain menuntaskan lebih dari tiga ratus lebih level yang bisa kamu tuntaskan, kamu juga akan menemukan berbagai zona yang menantang. Tentunya, Plants vs Zombies 2 ini bisa dibilang game terbaik ofline android yang harus kamu mainkan.

Nah, itulah beberapa game ofline android yang perlu kamu coba dan mainkan di smartphone androidmu tanpa kawatir menggunakan koneksi internet.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik