7 Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Terbaik

Edit foto ganti wajah - siapa yang wajahnya tak ingin tampil beda? apalagi ponsel pintar di jaman sekarang ini banyak sekali kegunaannya yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari memotret momen penting sampai halnya mengedit foto hasil jepretan yang sudah didapat. Bahkan kita pun bisa mengedit foto-foto dengan mudah dan gak ribet.

Seperti halnya saja mengedit foto dengan mengganti wajah yang berbeda, keren bukan? hanya dengan sebuah aplikasi yang ada di ponsel pintar, kamu bisa merubah wajah dengan sesuka hatimu. Nah, pastinya kamu juga ingin bukan mengedit foto untuk untuk ikut merasakan serunya ganti wajah dengan yang berbeda? Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi edit foto ganti wajah terbaik berikut ini yang pastinya siapa saja bisa menggunakannya karena mudah dan gak ribet, seperti apa?

7 Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Terbaik, Mudah dan Gak Ribet


1.MSQRD


Menjadi salah satu aplikasi edit foto ganti wajah terbaik yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. MSQRD yang ditawarkan oleh facebook ini menyediakan fitur tukar wajah dan juga berbagai karakter topeng yang unik. Penggunaannya pun cukup mudah dan pastinya siapa saja bisa mengedit wajahnya menjadi berbeda dari aslinya.

2.Snapchat


Ditawarkan oleh Snap inc, aplikasi edit ganti wajah terbaik android yang mudah digunakan dan sudah diunduh lebih dari 1millyar pengguna ini memang sedang populer. Bahkan kamu bisa merasakan keseruan effect lucu dan menarik yang gak bisa ditemuin di aplikasi edit foto ganti wajah lainnya.

Gak hanya menyuguhkan edit foto saja, nyatanya Snapchat juga berfungsi sebagai media sosial dan sharing. Fitur-fitur yang keren pun pastinya gak akan membuat kamu bosan ketika mengekspresikan dirimu dengan menikmati setiap momen dan bahkan kamu bisa seru-seruan bersama teman di Snapchat.

3.Face Swap Live


Aplikasi edit foto ganti wajah yang cukup menarik, kamu bisa menggunakan foto yang ada di memory ponsel untuk di edit dengan wajah yang berbeda. Bahkan kamu bisa menemukan berbagai effect yang berbeda. Jadi, segera edit foto berkesanmu menjadi lebih berbeda hanya dengan sentuhan yang mudah dan gak ribet ketika mengedit.

4.Face Swap


Cocok banget buat kamu yang memang suka mengedit foto dengan nuansa yang berbeda. Bahkan Face Swap juga aplikasi edit foto tukar wajah yang kaya akan fitur menarik yang harus dicoba. Seperti snap video, snap stiker sampai fitur face bomb effec yang keren abis.

5.Face Canger


Sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna, aplikasi edit foto ganti wajah berikutnya ini memberikan pengalaman berbeda buat kamu yang suka memiliki wajah-wajah dengan karakter lucu nan menggemaskan. Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok sekali untuk dijadikan hiburan dikala waktu senggang, seperti mengedit wajah-wajah kamu dengan berbagai karakter.

Menariknya, kamu bisa mengubah rambut panjang menjadi botak, hidung menjadi mengemaskan, telinga yang lebih besat hingga berbagai kacamata yang bisa membuat penampilanmu lebih lucu dan tentunya hasilnya akan mengundang geliat tawa siapa saja yang melihatnya.

6.MixBooth


Ingin merasakan tampilan berbeda dari aplikasi ganti wajah? kamu harus mencoba MixBooth. Bahkan kamu bisa menggabung dua wajah sekaligus dengan mudah dan gak riebt. Hasilnya bisa membuat orang lain penasaran akan gabungan wajah kamu dengan siapa, cukup menarik bukan.

7.AgingBooth


Gak beda jauh dengan MixBooth yang juga ditawarkan oleh PiVi & co, perbedaanya kamu bisa menggunakan aplikasi AgingBooth untuk merubah wajahmu menjadi lebih tua. Selain itu, kerutan-kerutan yang ada di wajah membuat kamu mengetahui bagaimana akan penampilanmu dimasa tua nanti.

Nah, itulah beberapa aplikasi edit foto ganti wajah yang perlu kamu coba untuk sekedar hiburan agar tampilan wajah kamu lebih menarik, lucu dan menggemaskan. Semuanya bisa kamu unduh dengan gratis di google play, selamat mencoba dan bersenang-senang dengan wajah barumu.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik