7 Game Android Terbaru dan Terbaik Paling Seru Untuk Dimainkan

Game android terbaru - banyak sekali game android yang bisa kita mainkan secara gratis di google play. Tak sedikit beberapa game menyuguhkan kualuitas permainan yang mengagumkan dan bahkan bikin kita betah berlamaan untuk memainkan game tersebut.

Selain itu, banyak juga game-game baru yang siap memberikan hiburan bagi siapa saja yang suka bermain game dengan berbagai kategori yang bisa dipilih di google play. Nah, buat kamu yang suka bermain game, sepertinya harus mencoba game android terbaru dan terbaik yang dijamin setelah memainkannya kamu akan menemukan keseruan yang berbeda, seperti apa ya gamenya? simak ulasan berikut ini.

7 Game Android Terbaru dan Terbaik yang Dijamin Seru Untuk Dimainkan


1.Tacticool


Game seru bergenre pertempuran dengan grafis keren, kamu bisa merasakan pertempuran ketat, visual effec memukau serta mendapatkan berbagai senjata yang menarik. Bahkan kamu bisa menemukan banyak karakter yang memiliki ketrampilan berbeda dan kostum yang unik. Agar bisa menang kamu harus menentukan kecepatan dan keberanian untuk bertindak melawan musuh.

2.Dangerhood


Layaknya super mario, game Dangerhood menyuguhkan permainan terbaru yang keren. Karakter mini membuat game ini serasa berbeda, bahkan kamu bisa melawan musuh dengan melempar senjata, melompat dan hindari berbagai rintangan yang bisa membuatmu kalah. Kamu juga akan menemukan berbagai tantangan yang seru untuk mengumpulkan harta juga peri, menarik bukan.

3.Full Metal Monsters


Game android terbaru dengan menyuguhkan pertempuran berupa monster raksasa dinosaurus berlapis logam di tubuhnya. Kamu bisa mengontrol monster dan menyerang lawan dengan berbagai senjata keren. Bahkan kamu bisa bertempur di darat maupun udara dengan berbagai medan pertempuran yang menegangkan.

4.EverTale


Buat kamu yang suka dengan game petualangan dengan karakter yang unik, seru dan lucu. Sepertinya harus mencoba EverTale, salah satu game yang ditawarkan oleh ZigZaGame inc ini menyuguhkan sebuah petualangan seru untuk menangkap dan mengembangkan monster.

5.LifeAfter


Menjadi salah satu game andoroid terbaru yang menyuguhkan pengalaman baru bermain game yang seru. LifeAfter selain menyuguhkan permainan petarungan juga kisah romantis yang bikin baper abis. Kamu bisa membangun tempat perlindungan untuk bertahan hidup. Jika kamu ingin merasakan serunya game ini, coba untuk mengunduh dan bermain.

6.Beat Cop


Ingin jadi seorang detektif, coba mainkan game Beat Cop untuk menjelajah dan menemukan berbagai rahasia sebagai detektif. Tentunya dengan bermain game Beat Cop kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika bermian game ini, selamat bermain dan mencoba.

7.Rumble Stars Football


Yang terakhir ada game sepak bola dengan karakter lucu ini bisa kamu mainkan secara online, bahkan kamu bisa membentuk sebuah tim yang kuat dari Rumble Stars. Karakter-karakter unik pun juga bisa dipilih yang bisa membuat kamu gak bosan ketika memainkan game ini. Game yang sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna ini cukup seru untuk dimainkan terutama bagi kamu yang suka game-game sepak bola yang unik.

Itulah beberapa game terbaik android dan terbaru yang bisa kamu unduh di google play secara gratis. Jika kamu suka dengan game android terbaru ini segera mainkan deh dan temukan keseruannya, selamat bermain.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik