Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Gamepad PUBG Mobile Terbaik

Gamepad menjadi pilihan terbaik untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bermain game. Salah satunya bermain game PUBG yang menjadi salah satu game populer di dunia termasuk di indonesia. Bahkan di indonesia sendiri game ini juga menuai pro dan kontra. Apalagi ... PUBG bisa kamu mainkan secara online dan terhubung dengan pemain di seluruh dunia.

Tentunya dengan menggunakan gamepad ini, skil bermain game PUBG akan meningkat dan terlihat lebih profesional. Kelebihannya adalah kamu bisa dengan mudah mengontrol karakter untuk melakukan penyerangan seperti melompat, menembak dan lain sebagainya dengan menggunakan gamepad.

Apalagi banyak sekali gamepad yang dijual dengan berbagai ragam pilihan, fitur dan juga harga. Tapi, selepas akan hal itu jika berbicara akan gamepad, kali ini ada beberapa rekomendasi gamepad sebagai alat pendukung bermain PUBG Mobile terbaik untuk memaksimalkan controlnya.

Berikut beberapa daftar pilihan gamepad PUBG Mobile yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber agar kamu bisa lebih nyaman ketika bermain game.

7 Gamepad PUBG Mobile Terbaik Untuk Selalu Chicken Dinner


1.Gamesir X1 BattleDock



Layaknya bermain di PC atau laptop, gamepad satu ini memang memberikan sensasi bermain game yang sangat luar biasa. Dengan menggunakan Gamesir X1 BattleDock, kamu bisa memanfaatkan kelima jari kiri untuk mengontrol laju karakter, melompat dan lain sebagainya dengan keyboard. Lalu yang kanan bisa kamu gunakan untuk memegang mouse. Tentunya dengan menggunakan Gamesir X1 BattleDock, saat bermain game kamu bisa mengontrol karakter dengan mudah juga nyaman.

2.IPEGA PG-9062



IPEGA PG-9062 ini akan memberikan kenyamanan bermain game kesukaanmu, IPEGA PG-9062 juga cocok untuk ukuran smartphone diatas 5". Terdapat pula Joystick dan berbagai tombol layaknya stick PS.

3.IPEGA PG-9087



Layaknya memegang PSP, IPEGA PG-9087 menjadi salah satu gamepad yang banyak digunakan para gamers. Untuk spesifikasi gamepad ini memang banyak sekali, seperti terdapat baterai, bloetooth dan suport untuk android dan IOS sampai PC. Apalagi, IPEGA PG-9087 ini juga mudah dipegang dan membuatmu nyaman ketika bermain game.

4.Gamepad Grip Plus Fire Button



Fitur dari gamepad ini cukup lengkap, terdapat R1L1, Joystick dan juga gagang stick. Tentunya dengan menggunakan Gamepad Grip + Fire Button ini membuat kamu layaknya bermain menggunakan gagang stick PS. Jadi, bermian PUBG pun makin seru dan makin nyaman pastinya auto Chicken Dinner.

5.Joystick Mobile Clip On



Sepertinya gamepad ini memang cocoknya disebut sebagai analog, fungsinya memang untuk memperlancar menggerakkan karakter. Tentu saja dengan menggunakan Joystick Mobile Clip On ini membuat jari-jari kalian tak mudah capek. Bahkan dengan ukuranya yang kecil bisa kamu kantongin dan bawa kemana saja untuk selalu bermain game PUBG.

6.Sharpshooter R1L1 Fire Button


Harganya cukup murah meriah, gamepad ini juga mudah digunakan dan cocok untuk semua jenis smartphone. Cukup memasangkan Sharpshooter R1L1 Fire Button di sisi kanan dan kiri smartphone dan rasakan sensasi bermain PUBG layaknya pemain profesional. Perlu diketahui, kamu juga harus mengatur terlebih dahulu beberap controler di game untuk diposisikan tepat pada Sharpshooter R1L1 Fire Button.

7.Remax RT-EM01



Jangan kawatir smartphone kamu cepat panas, Remax RT-EM01 dibekali dua buah kipas pendingin dibagian bawah. Selain itu, gamepad ini juga dilengkapi dengan stand... jadi selain seru untuk bermain game juga seru untuk kamu yang gemar menonton video.

Nah, itulah 7 Gamepad PUBG Mobile Terbaik Untuk Selalu Chicken Dinner. Jadi jika kamu ingin menjadi seorang pemain PUBG profesional, apa salahnya untuk memiliki salah satu dari ke tujuh gamepad di atas.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik