Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Penghasil Pulsa Untuk Android Terbukti Membayar

Game bukan sekedar hanya untuk bersenang-senang semata, melainkan kamu bisa mendapatkan uang atau tambahan pulsa gratis secara cuma-cuma. Tentu saja game penghasil pulsa ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pemasukan tambahan hanya dengan bermain game di android.

Bahkan selain bisa mendapatkan pulsa gratis, tak sedikit beberapa pengembang game pun juga memberikan hadiah berupa uang atau hadiah-hadiah menarik lainnya. Jadi bagi kamu penggila game berat sepertinya gak boleh ketinggalan untuk menggunakan game menarik penghasil pulsa ini.

Game Penghasil Pulsa Untuk Android, Terbukti Membayar


Nah, jika kamu ingin mencoba mendapatkan pulsa gratis hanya dengan bermain game. Kali ini mikhayla.id akan memberikan beberapa rekomendasi untukmu supaya bisa mendapatkan tambahan pulsa gratis dengan hanya sekedar bermain game di ponsel android yang kamu miliki.

1.Cashtree


screnshot via play.google.com

Developer: Cashtree
Rating: 3.7
Unduhan: 10.000.000+

Hanya dengan menginvit teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Cashtree dan membaca berita dengan durasi tertentu, kamu akan bisa mendapatkan uang dari Cashtree. Uang yang sudah terkumpul ini nantinya bisa kamu belikan pulsa dan pastinya Cashtree benar-benar membayar pulsa penggunanya, cukup menarik juga menguntungkan bukan untuk menghemat pengeluaran.

2.Gift Wallet


screnshot via play.google.com

Developer: WellGain Tech
Rating: 4.4
Unduhan: 5.000.000+

Hari gini siapa sih yang gak mau mendapatkan uang secara cuma-cuma? kamu pastinya termasuk orang yang mau kan! Nah, dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan poinnya. Bahkan terdapat beragam penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk memperbanyak poinmu.

3.CashPop


screnshot via play.google.com

Developer: CashPop
Rating: 4.0
Unduhan: 1.000.000+

Hanya dengan mengunduh CashPop dan menjalankannya kamu bisa mendapatkan reward yang tentunya reward itu bisa ditukarkan dengan pulsa. Cara mengumpulkan poin pun cukup mudah, hanya dengan chatting, browsing, main game hingga mendengarkan music kamu pun akan diberikan reward berupa poin yang bisa kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya dan setelah kiranya poinmu cukup, segera tukarkan dengan pulsa.

4.PopSlide


screnshot via play.google.com

Developer: YOYO HOLDINGS PTE. LTD.
Rating: 3.9
Unduhan: 1.000.000+

Nah.. ini nih game penghasil pulsa yang cukup menarik untuk dicoba. Tentu saja dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, kamu pun bisa menukarkannya dengan pulsa. Bagi pengguna baru, untuk penukaran pulsa pertama nominal  Rp. 10.000 dan selanjutnya kamu bisa menukarkan poin dengan pulsa Rp. 5.000.

Untuk mendapatkan poin pun juga cukup mudah, dengan menjalankan misi di PopSlide, menjawab survei dan juga membaca artikel kamu pun akan diberi reward berupa poin. Gak hanya itu saja, dengan mengundang teman pun kamu juga akan dapat imbalan penambahan poin, jadi cukup seru bukan.

5.JAKPAT


screnshot via play.google.com

Developer: JAKPAT team
Rating: 4.5
Unduhan: 100.000+

Mau pulsa gratis cuma-cuma yang pastinya bisa membantu menekan biaya untuk pembelian pulsamu. Coba deh mainkan aplikasi JAKPAT yang dimana game ini akan memberikan pulsa gratis, voucher belanja, tiket nonton maupun gadget lho. Caranya pun juga cukup mudah, hanya dengan memilih survey yang pas kamu akan mendapatkan bonus berupa poin yang pastinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah menarik.

6.Make Money


screnshot via play.google.com

Developer: Free International Calls App, Ltd
Rating: 4.6
Unduhan: 5.000.000+

Untuk yang terakhir ada Make Money yang dipersembahkan oleh Free International Calls App, Ltd. Jika kamu ingin mendapatkan tambahan uang dengan mudah hanya menjalankan sebuah game, ini solusinya. Cara mainnya pun juga cukup mudah, hanya dengan menonton video maupun menyelesaikan survei kamu akan diberi reward berupa poin yang pastinya bisa kamu tukarkan dengan uang yang bisa dicairkan melalui PayPal.

Itulah beberapa rekomendasi game penghasil pulsa yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. Tentunya dengan adanya game-game berhadiah pulsa ini bisa sedikit membantu mengontrol keuanganmu untuk membeli pulsa! hehe

Ok, sekian artikel kali ini dan terimakasih.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik