9 Rekomendasi Game Bola Offline Terbaik Untuk Hp Android

Game bola offline terbaik - Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang paling populer dan banyak digemari oleh semua kalangan di seluruh dunia. Maka gak heran dengan kepopuleran cabang olahraga ini membuat para pengembang game memutar otak untuk membuat game sepak bola yang bisa dimainkan melalui hp android.

Bahkan tak sedikit game-game sepak bola pada android menyediakan grafis tinggi yang bisa menampilkan pemandangan layaknya pertandingan sungguhan. Kamu pun juga harus memiliki strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan dengan klub idolamu.

Selain itu, game permainan bola bisa kamu mainkan secara offline maupun online untuk bermain dengan orang di seluruh dunia. Namun jika kamu gak mau menghabiskan kuota internet hanya untuk bermain game saja, ada beberapa rekomendasi terbaik game bola offline yang bisa kamu mainkan dimanapun dan kapanpun.

Rekomendasi Game Bola Offline Terbaik Untuk Hp Android


Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat beberapa game-game offline bola untuk hp android terbaik kal ini.

1.eFootball PES 2020


sumber image : play.google.com

Developer: KONAMI
Rating: 3.9
Versi Android: 5.0+
Instal: 50.000.000+

Jika suka dengan olahraga sepak bola, kamu bisa mencoba memainkan game eFootball PES 2020 yang ditawarkan oleh KONAMI. Game ini menyediakan grafis yang keren abis dan pastinya tak membuatmu bosan ketika memainkan game ini. Banyak lisensi klub besar eropa yang bisa kamu pilih, selain bisa dimainkan secara offline, juga terdapat fitur online yang bisa membuatmu terhubung dengan pemain di seluruh dunia.

2.Top Eleven 2019 - Manajer Sepakbola




Developer: Nordeus
Rating: 4.4
Versi Android: 4.1+
Instal: 50.000.000+

Salah satu game besutan Nordeus bergenre olahraga sepak bola ini memang cukup menyenangkan dan tentunya bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi kamu yang demen banget dengan olahraga sepak bola. Bahkan kamu bisa mengelola team kesayanganmu untuk memenangkan setiap pertandingannya.

3.Score! Hero


sumber image : play.google.com

Developer: First Touch Games Ltd.
Rating: 4.3
Versi Android: 4.4
Instal: 100.000.000+

Game sepak bola kali ini cukup seru dimainkan, pasalnya kamu bisa terhubung dengan facebook dan bertandinglah dengan temanmu untuk mencapai keseruannya. Bahkan menariknya dalam game sepak bola ini terdapat lebih dari 700 level yang bisa kamu tuntaskan dan pastinya akan terus bertambah. Selain itu dalam game Score! Hero juga terdapat beberapa konten tambahan yang menawarkan pembelian dalam aplikasi yang pastinya akan membuatmu makin tertantang utuk bermain.

4.Football League Dunia


sumber image : play.google.com

Developer: mobirix
Rating: 4.2
Versi Android: 4.0
Instal: 100.000.000+

Game bergenre sepak bola memang sampai saat ini masih banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Selain seru, kamu juga pastinya bisa mengasah strategi untuk memenangkan di setiap pertandingannya.

Seperti halnya saja dengan memainkan game Football League Dunia yang memiliki sekitar 60 tim nasional dan 60 klub yang pastinya akan menambah keseruan bermain gamemu. Jadi, bergabunglah dengan 100 juta lebih pemain dan jadilah pemenangnya.

5.Real Football


sumber image : play.google.com

Developer: Gameloft SE
Rating: 3.9
Versi Android: 4.1
Instal: 50.000.000+

Game-game besutan Gameloft memang gak perlu diragukan lagi keseruannya, seperti merasakan permainan yang seperti nyata. Bahkan fitur-fitur menarik pun bisa kamu manfaatkan dan kamu juga pastinya akan tertantang dengan adanya pemain yang lebih cerdas.

6.Dream League Soccer


sumber image : play.google.com

Developer: First Touch Games Ltd.
Rating: 4.5
Versi Android: 4.4
Instal: 100.000.000+

Cobalah untuk mengelola team kesayanganmu dengan bermain di Dream League Soccer. Terdapat fitur menarik yang akan memberikan keseruan bermainmu, seperti membangun stadion sendiri, pemain yang berlisensi hingga Soundtrack eksklusif yang pastinya akan memberikan pengalaman berbeda ketika bermain game sepak bola ini.

7.Sepak Bola FIFA




Developer: ELECTRONIC ARTS
Rating: 3.9
Versi Android: Bervariasi
Instal: 100.000.000+

Game sepak bola menarik yang tak kalah populernya dengan game-game lainnya adalah Sepak Bola FIFA besutan ELECTRONIC ARTS. Game yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini pastinya sangat seru dimainkan dan kamu bisa memainkan satu lawan satu dengan teman yang tentunya juga makin menyenangkan.

8.Football Strike - Multiplayer Soccer



Developer: Miniclip(dot)com
Rating: 4.4
Versi Android: 4.1
Instal: 50.000.000+

Ini nih game yang layak kamu coba yang menawarkan permainan dengan teman atau melawan pemain-pemain diseluruh dunia. Football Strike - Multiplayer Soccer memiliki grafik yang cukup bagus dan pastinya sangat mudah untuk dimainkan, jadi mulailah bertanding untuk melawan musuh dan memenangkan pertandingannya.

9.Ultimate Soccer - Football


sumber image : play.google.com

Developer: Mouse Games
Rating: 4.0
Versi Android: 2.1
Instal: 50.000.000+

Ultimate Soccer - Football menawarkan game sepak bola dengan grafik yang apik dan juga control yang cukup mudah. Selain itu kamu juga bisa membangun skuad terbaik dengan suasana permainan yang realistis.

Itulah beberapa rekomendasi game bola offline terbaik unuk hp android yang mungkin bisa menemani menyalurkan hobimu bagi yang suka dengan olahraga sepak bola. Pastinya game-game sepak bola offline ini sangat seru untuk dimainkan.

Ok, sekian dulu artikel kali ini, selamat besenang-senang dengan klub bola idolamu dan terimakasih.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik