Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Game Offline Strategi Terbaik Untuk Mengasah Otak

game offline strategi - Sampai saat ini game android terus berkembang pesat, banyak sekali game-game yang seru dimainkan baik secara online maupun offline. Bahkan tak sedikit beberapa game menyediakan sebuah tantangan tersendiri untuk mengasah kecerdasanmu seperti game bergenre strategi.

Tentu saja dengan memainkan game-game strategi di android ini selain bisa menghibur juga akan membuatmu berfikir untuk menemukan solusi memenangkan sebuah permainan di dunia game. Selain menyenangkan dan bisa mengasah otak, pastinya game strategi untuk android ini bisa menghilangkan rasa bosanmu.

Banyak sekali pengembang game android yang menawarkan game bergenre strategi yang bisa dimainkan secara online maupun offline sekalipun. Nah, buat kamu yang memang hobinya main game-game offline karena terkendala soal koneksi internet dan pastinya bisa dimainkan dimanapun juga kapanpun.

Kali ini mikhayla.id sudah merangkum beberapa rekomendasi game strategi yang bisa kamu mainkan secara offline tanpa takut kuota internetmu tersedot habis karena bermain game. Lalu apa saja game-game kali ini, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Game Offline Strategi Terbaik Untuk Mengasah Otak


1.Chess Free by: AI Factory Limited


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Ingin main catur namun gak memiliki papan atau perlengkapannya? tenang dan jangan galau. Kamu yang memiliki hobi bermain catur bisa menyalurkan hobimu dengan bermain di ponsel android.

Yaps. . game Chess Free yang ditawarkan oleh AI Factory Limited ini akan benar-benar membuatmu berfirkir keras baik bermain mode offline maupun online. Bahkan kamu bisa bermain di level sedang maupun level pro yang harus benar-benar menguras pikiran agar bisa memenangkan permainannya.

2.Block Puzzle Jewel by: hua weiwei




Ini nih game yang benar-benar akan mengasah otak, Block Puzzle Jewel membutuhkan kecepatan pemikiran yang benar agar block tidak sampai atas atau akan berakhir jika tidak ada ruang yang tersisa untuk block turun. Posisikan stiap warna yang sama baik vertikal maupun horizontal agar kamu bisa bertahan hingga mencapai level tertinggi.

3.Venom Angry Crashy Rush Online by: Pixel Studio 8


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Suka dengan game-game unik ular seperti di game nokia jadul? Venom Angry Crashy Rush Online ini akan membuatmu serasa bernostalgia pastinya. Dikemas dengan konsep ular yang unik dan bisa membesar, kamu bisa memangsa lawan untuk menjadi pememang. Bahkan selain bisa dimainkan online kamu juga bisa memainkannya secara offline.

4.Talking Tom Camp by: Outfit7 Limited


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Suka dengan kucing yang menggemaskan, atau kamu mempunyai peliharaan kucing dirumah? nah.. buat kamu penggemar kucing, ada game strategi Talking Tom Camp besutan Outfit7 Limited. Game ini tentunya membutuhkan pemikiran yang matang untuk menjadi yang terbaik, seperti membangun camp hingga melakukan perencaraan penyerangan.

5.Spider Solitaire 2019 by: GlTeamStudio


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Permainan kartu sampai saat ini masih menjadi sebuah permainan yang menyenangkan, jika kamu seorang yang habi bermain kartu cobalah bermain dan menangkan game Spider Solitaire 2019. Tentu saja game kartu ini bisa menghilangkan kejenuhan dan pasti juga akan membuatmu berfikir untuk mengalahkan lawan main.

6.Crazy Chef: Game Masak Cepat di Restoran by: Casual Joy Games



Untuk kamu yang suka memasak, cobalah berfikir mengasah kemampuan memasakmu di game Crazy Chef. Gam besutan Casual Joy Games ini sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Di dalam game memasak ini kamu akan menemukan banyak tantangan seperti mengelola waktu penyajian di jam sibuk hingga menyelesaikan tugas untuk mendapatka pencapaian dengan naik level tertinggi.

7.Game of Warriors by:Play365


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Suka dengan game-game strategi peperangan? coba mainkan Game of Warriors. Game ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luangmu dan yang pasti kamu membutukan strategi bertahan agar bisa mengepung, bertahan hingga menaklukkan lawan.

8.Plants vs. Zombies FREE by:ELECTRONIC ARTS


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Game besutan ELECTRONIC ARTS hingga kini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Tentunya game strategi ini sangat seru untuk dimainkan, bahkan game ini mampu menghilangkan rasa bosanmu.

9.Bubble Shooter! Extreme by: Ilyon


image capture via google play game game offline strategi terbaik

Game kali ini benar-benar akan mengasah kemampuanmu untuk mencocokkan bubble dengan menembak warna yang sama. Selain itu, terdapat banyak level yang menantimu untuk segera ditaklukkan degan grafik yang keren abis pastinya.

Itulah beberapa rekomendasi game offline strategi terbaik untuk hp androidmu yang bisa kamu pilih salah satunya yang disukai. Tentu saja dengan memainkan game strategi ini kamu akan terasa tertantang untuk mengasah kemapuan kecerdasan berfikirmu agar bisa memenangkan permainannya.

Ok, sekian artikel kali ini, semalamat mencoba dan selamat bermain.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik