Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Game Online Android Pertempuran Terbaik

Game online android memang sampai saat ini masih menjadi permainan yang banyak dimainkan oleh kebanyakan orang. Apalagi saat bermain pun mereka bisa terhubung dengan pemain di seluruh dunia. Tentu saja, permainan seperti ini akan menjadi sebuah keseruan yang gak ada duanya.

Jenis-jenis game online pun juga banyak dengan katergori yang bisa kamu pilih bagi pengguna android di google play. Salah satu game yang sampai saat ini mampu menyita perhatian adalah game aksi pertempuran.

Tentu saja, game-game seperti ini selain mengasah strategi bertempur kamu juga harus kompak dengan rekan team untuk menuju kemenangan. Lalu game online apa saja sih yang terbaik pertempuran untuk android di tahun 2019 ini. Simak ulasan berikut ini.

Game Online Android Pertempuran Terbaik di Tahun 2019


1.PUBG Mobile


Menjadi game paling populer saat ini, ya.. PUBG Mobile mampu menyita perhatian pecinta game di seluruh dunia. Bahkan saat bermain kamu bisa terhubung dengan pemain di seluruh dunia secara langsung. Game laga playerunkwown's battlegrounds besutan Tencent Games ini bisa dimainkan secara solo, duo dan juga skuad sebanyak 4 pemain dengan total 100 pemain dalam satu pulau.

Peta pertempuran pada PUBG Mobile juga sangat lengkap dengan berbagai musim. Bahkan banyak event seru dan beragam tantangan menarik yang akan membuatmu semakin tertantang memainkan game ini. Sedangkan untuk kendaraan dan senjata pun juga beragam yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran.

Ukuran
45M (Diutamakan RAM 2GB+)
Jumlah Download
100.000.000+
Pengembang
Tencent Games
Rating/Konten
Rating 4.3/16+

2.Garena Free Fire - Fear Fire


Gak kalah serunya dengan game pertempuran laiannya yang dimana game ini memang menawarkan aksi pertempuran yang menegangkan. Jika pada PUBG Mobil kamu akan bersaing dengan 100 pemain, di Free Fire kamu akan bersaing dengan 50 pemain untuk menjadi pemenang yang mampu bertahan hingga akhir.

Tentu saja, dengan jumlah pemain yang terjun tak terlalu banyak ini bisa menyingkat waktu permainanmu. Saat bermain pun kamu juga bisa terhubung dengan pemain lainnya di seluruh dunia. Ragam senjata dan kendaraan keren juga bisa kamu gunakan untuk bertahan dan bertempur melawan musuh.

Ukuran
64M (Diutamakan RAM 1GB+)
Jumlah Download
100.000.000+
Pengembang
GARENA
Rating/Konten
4.3/12+

3.Mobile Legends: Bang Bang


Buat kamu penggemar game-game online pastinya gak asing dengan game yang satu ini. Yaps.. Mobile Legends merupakan game moba yang sangat seru dimainkan. Dalam game ini kamu dituntut untuk membentuk sebuah kerja sama team yang baik agar bisa memenangkan setiap pertempuran. Terdapat pertandingan 5v5 dengan waktu pertarungan selama 10 menit untuk menyelesaikan misi.

Ukuran
96M
Jumlah Download
100.000.000+
Pengembang
Moonton
Rating/Konten
4.1/7+

4.Clash of Clans


Boleh dikatakan ini adalah game online yang cukup fenomenal yang dimana saat bermain kamu diharuskan membuat sebuah desa dengan pertahanan yang kuat. Jangan sampai musuh bisa merusak desamu, buat pertahanan dengan strategi tempur yang baik untuk mengalahkan musuh. Tingkatan level bermainmu dan jadilah yang terbaik di dunia game Clash of Clans.

Ukuran
117M
Jumlah Download
500.000.000+
Pengembang
Supercell
Rating/Konten
4.6/7+

5.Modern Combat 5: eSports FPS


Game online android selanjutnya dengan penuh aksi pertempuran yang menengangkan adalah Modern Combat 5. Mulailah memasuki medan perang untuk melawan musuh secara online dengan aksi yang penuh dengan kejutan.

Bahkan kamu bisa menemukan karakter yang seru untuk menyerang musuh. Mulai dari menyerbu hingga mengintai dengan beragam pilihan senjata yang keren. Selain itu, kamu juga bisa membuat sebuah team atau bermain secara solo untuk meraih kemenangan dalam aksi pertempuran yang menegangkan.

Ukuran
33M
Jumlah Download
100.000.000+
Pengembang
Gameloft SE
Rating/Konten
4.2/16+

6.Call of Duty Mobile - Garena


Salah satu game besutan Garena yang juga bekerja sama dengan Tencent Games ini memang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan. Kamu akan menemukan pertempuran yang seru untuk memacu adrenalin dan membuat strategi pertarungan untuk menjadi pemenang.

Menariknya, senjata yang kamu pakai bisa dimodifikasi menjadi lebih keren. Bahkan setelah beberapa hari peluncurannya, Call of Duty Mobile mampu meraih predikat game gratis teratas paling populer di google play.

Ukuran
68M (Diutamakan RAM 1GB+)
Jumlah Download
10.000.000+
Pengembang
Garena
Rating/Konten
4.5/16+

7.Rules of Survival – VNG


Masih di game penuh aksi pertempuran yang menarik dan menegangkan. Rules of Survival merupakan sebuah game Battle Royale yang bisa kamu mainkan untuk bertempur sendiri maupun membuat sebuah tim sebanyak 4 pemain. Banyak sekali aksesoris dan senjata menarik yang bisa kamu temukan di dalam permainannya. Apalagi kamu juga bisa menemukan ragam kendaraan keren dan kece untuk mengarungi medan yang berbeda.

Ukuran
66M
Jumlah Download
10.000.000+
Pengembang
NetEase Games
Rating
3.9/16+

8.World of Tanks Blitz


Nah, untuk yang satu ini menjadi game pertempuran yang seru untuk dimainkan. Pasalnya kamu diharapkan mengendarai tank lapis baja untuk berperang dengan musuh. Bahkan banyak sekali pilihan tank yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan perang dinamis 7x7 dengan beragam mode yang berbeda.

Ukuran
97M
Jumlah Download
50.000.000+
Pengembang
Wargaming Group
Rating/Konten
4.3/12+

9.Point Blank: Strike


Yang terakhir ada Point Blank dimana game ini juga menawarkan sebuah pertempuran yang penuh dengan aksi menengangkan. Sedangkan disisi grafis, game ini juga gak kalah dengan game-game pertempuran lainnya. Senjatanya pun juga beragam untuk melawan musuh dan memenangkan pertempuran.

Ukuran
93M
Jumlah Download
10.000.000+
Pengembang
NEXON Company
Rating/Konten
3.9/12+

Nah, itulah sederet game online adroid yang mungkin bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang. Tentu saja, game pertempuran online ini bisa menjadi sebuah game yang seru untuk dimainkan. Selamat mencoba dan selamat bermain.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik