10 Game Simulator Mobil Terbaik Android

Belajar mengemudikan mobil itu tak harus langsung terjun bawa mobil langsung ke jalanan. Tentunya dikemajuan jaman seperti sekarang ini kamu bisa memanfaatkan teknologi yang sudah cangih, seperti adanya game simulator mobil.

Dengan adanya game ini kamu bisa mempelajari bagaimana cara mengemudikan mobil yang baik, cara parkir yang benar dan banyak lagi. Bahkan menariknya, game belajar mengemudi ini tak sedikit menyuguhkan grafis tinggi yang terasa sangat nyata.

Berbagai jenis kendaraan mobil pun juga bisa kamu pilih dengan sistem mengemudi yang pastinya menyenangkan melalui smartphone android. Selain bisa mengasah kemampuan mengemudimu meski hanya di game saja, game ini juga bisa kamu jadikan sebagai hiburan penghilang rasa jenuh.

Nah, buat kamu yang sedang ingin belajar mengendarai mobil atau ingin sekedar bermain game mobil. Kali ini ada beberapa rekomendasi game simulasi mobil terbaik buat kamu yang sudah mikhayla id rangkum, penasaran kan?

Game Simulator Mobil Terbaik Untuk Android


1.Extreme Car Driving Simulator by: AxesInMotion Racing



Punya keinginan untuk mengendarai mobil-mobil sport yang keren? coba rasakan sensasi mengemudi mobill balap simulator ini. Yaps....Extreme Car Driving Simulator akan mengasah ketrampilan mengemudimu di jalanan dengan sesuka hati.

Game simulator besutan AxesInMotion Racing sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali pemain. Bahkan kamu bisa memacu kendaraan mobil sportmu di jalanan dengan sesuka hati tanpa harus takut ditilang.

2.Car Simulator 2 by: Oppana Games




Bagi kamu yang ingin bermain dengan game simulator mengemudi mobil sepertinya harus mencoba Car Simulator 2. Kamu bisa menggunakan berbagai model mobil keren dengan efek realistis yang pastinya akan serasa membuatmu terjun mengemudi mobil di lapangan.

Selain itu kamu gak hanya sekedar mengemudikan mobil saja, melainkan akan menemukan beragam tantangan yang seru. Jangan coba-coba juga untuk ugal-ugalan di jalan, karena jika sering mengebut pastinya polisi akan menilangmu.

3.Car Driving School Simulator by: BoomBit Games




Kalau kamu ingin belajar mengemudi, sepertinya Car Driving School Simulator sangat cocok untukmu. Game simulasi mobil ini menyediakan grafis tinggi yang membuat pengalaman bermain game terlihat seperti nyata.

Menariknya kamu bisa memanfaatkan fitur layaknya mobil sungguhan seperti menyalakan klakson, lampu blink dan juga wiper ketika hujan. Selain itu, terdapat 26 mobil unik yang bisa kamu pilih lengkap dengan lalu lintas nyata.

4.Simulator Mobil Indonesia: Simulasi Mengemudi 2019 by: Games2win.com



Latihan mengemudi mobil itu gak harus les privat atau kursus saja, kamu bisa mengasah kemampuan mengemudi dengan bermain di game hp androidmu. Cobalah mengemudikan game simulasi mobil indonesia yang memiliki fitur teknik mengemudi yang realistis.

Kamu juga bisa menjumpai rambu lalu lintas lengkap dan menyelesaikan level setidaknya terdapat 225 level yang bisa kamu mainkan. Menariknya dalam game ini terdapat banyak pilihan mobil berbeda yang kamu inginkan untuk dikemudikan.

5.Extreme Car Simulator 2016 by: NiceDoneGames




Suka dengan mobil-mobil sport dan kamu ingin mengendarainya? coba bermain game Extreme Car Simulator 2016 di ponsel androidmu. Game ini terdapat 4 peta yang bisa kamu pilih untuk menguji teknik mengendaraimu.

Selain mobil, kamu juga bisa mengemudikan sepeda motor maupun truk yang bisa membuatmu seperti menjadi driver sunggughan. Hingga sampai saat ini game Extreme Car Simulator 2016 sudah diunduh lebih dari 10 juta pemain.

6.Offroad Car Simulator by: VAPP - Games and Simulators




Untuk kamu yang suka memacu adrenalin dengan mengemudikan mobil-mobil Offroad dengan melintasi medan-medan yang curam dan terjal. Game Offroad Car Simulator ini wajib kamu coba deh untuk mengasah ketrampilan mengemudi mobil Offroadmu meski hanya di dunia game saja.

Apalagi dengan grafis baik yang ada dalam game ini, pastinya akan membuat pengalaman baru mengemudikan mobil di jalanan berbatu atau jalanan aspal yang terlihat seperti nyata. Tentu saja, game ini sangat menarik untuk dimainkan.

7.City Car Driving by: Barıs Kaplan



Selain belajar mengemudi mobil, kamu juga akan merasakan bermain game menyenangkan. Pasalnya, di game City Car Driving ini kamu akan ditantang untuk menyelesaikan karir mengemudi dan dapatkan banyak point.

Kemudian terdapat juga 11 pilihan mobil dengan pilihan warna yang berbeda dan sesuaikan dengan warna kesukaanmu. Sistem lalu lintas yang realistis juga akan membuatmu seperti nyata terjun di jalanan.

8.Army Extreme Car Driving 3D by: VascoGames




Seperti namanya, kamu akan mengemudikan mobil sport dengan suasana khas corak militer. Bahkan terdapat mode siang dan malam yang pastinya akan menjadikan tantangan tersendiri ketika bermain game ini.

Kemudian ketika mengendarai mobil dengan ugal-ugalan, kamu akan merasakan sensasi dikejar polisi. Tentu saja, game ini bisa membuatmu menjadi pembalap jalanan yang cukup menegangkan dan menyenangkan pastinya.

9.Manual gearbox Car parking by: olzhass



Rasakan bagaimana tantangan untuk mengemudikan mobil dan memarkirkan mobil-mobil yang dikendarai pada posisi yang tepat. Tentu saja, game Manual gearbox Car parking ini akan mengasah kemampuan memarkirkan kendaraanmu dengan baik.

Bahkan kamu juga akan merasakan keseruan seperti mengendarai mobil sunggugan. Terdapat mode kontrol N (netral), R (mundur) dan perpindahan gigi percepatan 1,2,3.

10.Real Car Drift Simulator



Pengalaman realistis mengemudi mobil-mobil sport pastinya akan kamu rasakan di game Real Car Drift Simulator. Selai itu, kamu juga bisa merasakan kerusakan pada mobil yang seperti nyata baik ketika menabrak dan lain sebagainya.

Bahkan kamu bisa memamerkan gaya drifting kamu dijalanan dengan mobil-mobil sport kesukaanmu. Tunjukan aksi mengesankan mengemudikan mobil dengan kemampuan mengemudimu.

Itulah sederet rekomendasi game simulator mobil terbaik untuk android yang bisa kamu pilih salah satunya untuk dimainkan. Tentu saja game simulasi ini gak kalah serunya dengan game-game mobil lainnya.

Ok, sekian dulu artikel kali ini, selamat mengasah ketrampilan mengemudimu dengan game-geme pilihan diatas, terimakasih.

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik