4 Game Dapat Menghasilkan Uang Terbaik

Game yang dapat menghasilkan uang, juga menguntungkan dan paling banyak dimainkan tentunya sangat menarik untuk dimainkan. Apalagi di jaman seperti sekarang ini, banyak game-game menarik yang bisa di download secara gratis baik dimainkan online maupun ofline. Nah, untuk game-game yang bisa menghasilkan uang ini jika dimainkan secara serius pasti bisa menjadi sumber pemasukan tambahan loh buat kamu.

Modalnya pun sebenarnya juga gak begitu banyak kok untuk bisa menikmati bermain game dan menghasilkan uang. Hanya bermodal komputer atau ponsel pintar yang dimiliki, kamu bisa memanfaatkanya untuk bermain game ini dan pastinya juga harus terhubung dengan jaringan internet ya sob. Lalu game-game apa saja sih yang dapat menghasilkan uang dan menguntungkan ini?

4 Game Yang Dapat Menghasilkan Uang dan Paling Banyak di Mainkan


1.Dota 2


Buat kamu yang suka game pertarungan pastinya gak asing banget dengan Dota 2 ini. Yaps... game yang dikembangkan oleh valve corporation ini termasuk game terlaris di dunia loh. Kamu bisa memainkan game ini di PC atau Laptop secara gratis dan online.

Bahkan dengan bermain Dota 2 kamu juga bisa loh mendapatkan uang yang pastinya cukup menguntungkan hanya sekedar dari bermain game. Caranya? kamu bisa menjual skin dan juga item yang sudah dimiliki, atau mungkin jika tertarik kamu bisa mengikuti turnamen dengan hadiah fantastis.

Selain itu nih, kamu juga bisa memanfaatkan YouTube dengan memposting rekaman video layar saat bermain Dota 2. Di sisi lain bisa menghilangkan penat, dengan cara ini kamu tentunya bisa mendapatkan penghasilan tambahan loh, cukup menarik bukan?

2.COC (Clash of Clans)


Game ini pernah populer di kalangan remaja indonesia pada masanya. Hanya bermodal ponsel android dan kuota internet, game ini termasuk yang dapat menghasilkan uang paling nyata dan gak perlu diragukan lagi. Dengan membangun sebuah desa atau kerajaan dan juga membangun sebuah sistem pertahanan yang kuat kamu bisa mendapatkan keseruan hingga naik level ketika bermain game ini.

Jika level kamu sudah tinggi dengan pertahanan yang kuat, akun COC (Clash of Clans) kamu bisa dijual dengan harga yang fantastis loh. Bayangkan jika kamu hobi bermain game COC dan memiliki beberapa akun yang siap jual, wih.. bisa buat nambah uang jajan nih!

3.Mobile Legends Bang Bang


Keberadaan game Mobile Legends Bang Bang memang mampu menarik perhatian para gamers di berbagai belahan dunia. Game yang dikembangkan oleh moonton ini bergenre MOBA, dengan grafis yang keren dan permainan dalam pertarungan yang seru nyatanya mampu membuat para gamers kecanduan bermain Mobile Legends (ML).

Sama seperti game-game sebelumnya, dengan bermain Mobile Legends (ML) kamu juga bisa dapat menghasilkan uang yang menguntungkan hanya dengan bermain game. Caranya cukup mudah, kamu bisa menjual akun dengan rank tinggi dan bahkan juga bisa mengikuti berbagai turnamen yang ada baik sekala nasional maupun internasional dengan hadiah fantastis.

Bahkan kamu juga bisa menjadi gamers terkenal seperti jess no limit yang merupakan pro player dengan penghasilan yang bukan main-main. Jadi game ini tak hanya menyediakan keseruan bermain namun juga bisa menghasikan uang yang cukup menguntungkan bagi pemainnya.

4.PUBG Mobile


Boleh dibilang game PUBG Mobile ini sedang hangat-hangatnya menjadi game yang banyak di mainkan di seluruh dunia. Bahkan di indonesia sendiri demam bermain PUBG Mobile juga sedang menjadi perbincangan, game ini juga mengundang pro dan kontra dari berbagai kalangan.

Keseruan bermain game buatan tencent games yang bergenre laga aksi dalam peperangan ini adalah kamu bisa terhubung dengan pemain diseluruh dunia secara online. Kamu juga bisa MABAR (Main Bareng) membentuk tim untuk mengalahkan lawan dan menangkan chickeen dinner.

Pastinya buat kamu yang demen main game ini paham betul bagaimana cara mendapatkan uangnya? yaps.... kamu bisa mengikuti turnamen dan juga menjual barang di PUBG, selain itu kamu juga bisa jadi YouTuber gaming PUBG Mobile yang profesional.

Itulah deretan game-game yang dapat menghasilkan uang, menguntungkan dan paling banyak dimainkan. Mungkin salah satu diantara gamenya bisa kamu coba nih untuk mencari peruntungan, selamat mencoba sob!

Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik