6 Game Anime Android Terbaik Paling Populer

Anime atau animasi dari jepang memang sejak kemunculannya memiliki penggemar yang cukup banyak. Gak hanya di jepang saja, di indonesia sendiri serial anime ini sangat populer. Apalagi game android anime juga tersedia banyak untuk melengkapi mereka yang memang pecinta sejati anime.

Tentu saja dengan kepopuleran anime ini, membuat pengembang game berlomba-lomba membuat sebuah game yang seru. Bahkan macam-macam karakter anime pun bisa kamu mainkan dengan keseruan yang tak kalah menarik dengan game-game aksi petualangan lainnya.

Apalagi pengemar anime ini gak hanya didominasi oleh kalangan anak-anak saja melainkan mereka remaja dewasa pun juga gemar akan serial anime ini. Nah, buat kamu pengemar anime, selain bisa menikmati video film dan komik, jangan lewatkan untuk memainkan game bertema anime ini. Lalu apa saja gamenya? simak ulsana berikut.

Game Anime Android Terbaik Paling Populer


1.Naruto X Boruto : Ninja Voltage

capture screen : play.google.com
Menjadi salah satu game aksi anime terbaik dunia ninja naruto ini benar-benar akan membuatmu merasakan sensasi pertarungan dengan semua shippuden dan boruto naruto. Karakter menarik anime dengan berbagai strategi aksi pertempuran untuk menyerbu dan menghancurkan pertahanan musuh. Game besutan Bandai Namco Entertainment.inc ini cocok untuk digunakan semua perangkat android dan menyediakan beberapa item menarik yang bisa dibeli.

Sampai saat ini, game anime Ninja Voltage sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Menariknya kamu bisa melakukan misi multiplayer secara online dan tergabung hingga 4 tim. Karakter ninja kamu pun bisa ditingkatkan hingga menjadi klan terkuat untuk memenangkan berbagai misi menarik.


2.Yu-Gi-Oh! Duel Links

capture screen : play.google.com
Buat kamu pengemar anime mangga karya Kayuki Takahashi sepertinya gak boleh untuk kelewatan memainkan game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game buatan Konami ini menjadi game android anime terbaik dan menawarkan sebuah permainan kartu pertarungan multi pemain. Kamu pun bisa melakukan duel dengan karakter kesukaanmu untuk mendapatkan tantangan yang seru.

Dalam permainan multi pemain, kamu bisa menyusun strategi untuk menemukan kelemahan musuh. Menangkan duel seru untuk mengumpulkan banyak kartu dan meraih level tertinggi. Yu-Gi-Oh! Duel Links juga menawarkan pembelian item dalam aplikasi yang bisa kamu dapat untuk memaksimalkan permainanmu menjadi seorang master duel kartu didunia game.

3.SWORD ART ONLINE

capture screen : play.google.com
Lagi-lagi game buatan Bandai Namco Entertainment.inc mampu memanjakan pecinta serial anime untuk berpetualang hingga bertarung di dunia game. Kamu bisa memainkan Sword Art Online Integral Factor atau Memory Defrag dengan aksi petualangan yang suru dan keren abis.Menariknya kamu bisa mengumpulkan karakter anime di Sword Art Online mulai dari senon, yuna atau kirito.

Kisah petualangan dalam game ini cukup menarik dan penuh dengan aksi petualangan, kamu pun bisa menjelajahi semua aksi cerita yang unik. Fitur-fitur menarik didalam game ini pun juga bisa kamu temukan. Jika ingin bermain bersama teman kamu bisa memanfaatkan fitur multiplayer online untuk menyelesaikan misi bersama.

4.ONE PIECE Bounty Rush

capture screen : play.google.com
Masih game besutan Bandai Namco yang gak kalah seru untuk dicoba bagi penggemar setia anime. Kali ini untuk kamu yang doyan nonton serial anime One Piece si bajak laut monkey d luffy. Jalan cerita dalam anime ini pastinya kamu juga sudah paham betul, dimana monkey d luffy dengan teman-temannya berpetualang mengarungi samudera untuk menemukan harta karun legendaris.

Dalam game ini, kamu bisa menemukan karakter menarik di One Piece untuk mendapatkan harta koin berry sebanyak-banyaknya. Game yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali ini gak boleh dilewatkan dimainkan untuk melengkapi karakter dan menaikkan level di dunia game mangga One Piece.

5.Fire Emblem Heroes

capture screen : play.google.com
Kali ini ada game buatan Nitendo untuk mengumpulkan kesatria tangguh. Bahkan perjalanan cerita dalam game ini juga sangat menarik dengan kisah aslinya yang tak boleh kamu lewatkan. Banyak hal menarik yang bisa kamu mainkan di game Fire Emblem Heroes, mulai dari memperkuat karakter favorit hingga menemukan pahlawan legendaris.

Game Fire Emblem Heroes sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. Apalagi fitur-fitur menarik lainnya pun juga bisa kamu beli untuk memaksimalkan ketika bermain game.

6.Dragon Ball Z Dokkan Battle

capture screen : play.google.com
Kamu generasi 90an masih ingat dengan serial anime ini, dulunya sering tayang di minggu pagi. Pastinya di masa itu kamu tak mau ketinggalan kan di setiap jalan ceritanya? Nah, buat kamu penggemar Dragon Ball Z meski memang anime ini gak ditayangkan lagi di TV, kamu masih bisa memainkan game serunya untuk bernostalgia.

Yaps.. game bergenre laga anime Dragon Ball Z Dokkan Battle menawarkan aksi seru. Kamu bisa memilih karakter favorit, seperti goku, majin buu atau cell dan kumpulkan kekuatan untuk memenangkan setiap pertempuran yang seru.

Nah, itulah beberapa game android anime yang bisa kamu mainkan, tentu saja game-game ini bisa melengkapi kesenanganmu bagi penggemar serial anime sejati. Lalu mana game-game anime favoritmu yang paling berkesan? selamat mencoba dan bersenang-senang untuk menemukan keseruan bermain game anime dalam aksi pertempuran atau petualangan.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Rekomendasi seputar gadget dan informasi produk teknologi terbaik